Sukses

Mantan Pacar Bunuh Mahasiswi Bergelang 'Java Jazz', Polisi: Sakit Hati

Hafiz (19) ditangkap polisi lantaran diduga melakukan pembunuhan terhadap mantan pacarnya,

Liputan6.com, Jakarta - Hafiz (19) ditangkap polisi lantaran diduga melakukan pembunuhan terhadap mantan pacarnya, Sarah Angelina Suroto (19). Mayat mahasiswi yang memakai gelang 'Java Jazz Festival' itu sebelumnya ditemukan di Tol Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 5 Maret.

Hafiz ditangkap polisi saat sedang melayat korban di Rumah Duka RS Cipto Mangunkusumo. Ia pun menjelaskan motif pembunuhan terhadap Sarah kepada polisi.

"Pelaku sakit hati kepada korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto dalam pesan singkatnya yang diterima Liputan6.com, Kamis (6/3/2014).

Rikwanto menerangkan, korban selalu menolak keinginan pelaku yang ingin menemuinya. Oleh karena itu, pelaku sakit hati dan kemudian menghabisi nyawa korban.

"Korban tidak mau lagi dihubungi dan ditemui oleh pelaku," ucap Rikwanto.

Mayat Sarah ditemukan di ruas Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR dari arah Cakung ke Cikunir, Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Ia adalah warga Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, yang berstatus sebagai mahasiswi.

Saat ditemukan, terdapat gelang bertuliskan 'Java Jazz Festival' di pergelangan tangan korban. (Oscar Ferri)

Mahasiswi Muda Bergelang `Java Jazz` Dimakamkan Besok

Gadis `Java Jazz` yang Tewas di Tol Ingin Kuliah di Jerman

Gadis Bergelang `Java Jazz` Hilang Sejak Senin Sore

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.