Sukses

Mahasiswi Muda Bergelang `Java Jazz` Dimakamkan Besok

Jenazah Ade Sarah Angelina yang ditemukan tewas di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi, saat ini masih berada di rumah duka RSCM.

Liputan6.com, Jakarta- Jenazah Ade Sarah Angelina Suroto, mahasiswi berusia 19 tahun yang ditemukan tewas di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi, saat ini masih berada di rumah duka RS Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat 7 Maret 2014 besok

"Rencananya besok jam 11 dimakamkan di TPU Pondok Kelapa," kata salah seorang tetangga, Iwan di kediaman Sarah di Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Iwan mengaku diminta keluarga Sarah untuk membantu mengurus pemakaman anak tunggal itu. Iwan dibantu oleh saudara dari keluarga Sarah saat mengurus pemakaman. "Sudah tidak dibawa ke rumah lagi. Jadi dari rumah duka langsung ke pemakaman," ungkapnya.

Ade Sarah Angelina ditemukan tak bernyawa pada Rabu 5 Maret 2014 pagi dengan gelang 'Java Jazz Festival' yang terpasang di tangannya. Jasad Sarah kemudian dibawa dan disemayamkan ke RSCM. Hingga kini jenazah wanita 19 tahun itu masih berada di RSCM. (Ismoko Widjaya)

 

Baca juga:

Mayat Wanita Ditemukan di Tol Bintara Bekasi

Mayat di Ruas Tol JORR, Mahasiswi Pakai Gelang `Java Jazz`

Mahasiswi Muda Bergelang `Java Jazz` Diduga Tewas 2 Hari Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini