Sukses

Gadis `Java Jazz` yang Tewas di Tol Ingin Kuliah di Jerman

Kematian Sarah Angelina Suroto sangat tragis. Jasadnya ditemukan terbujur kaku di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Sarah Angelina Suroto sangat tragis. Jasadnya ditemukan terbujur kaku di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Sebelum meninggal, Sarah diketahui sempat berniat kuliah di Jerman.

"Dia memang mau kuliah di Jerman. Cuma nggak tahu di kampus apa," kata pembantu tetangga Sarah, Yuli di kediamannya kawasan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014).

Untuk meluruskan niatnya itu, Sarah diketahui sedang menempuh pelajaran tambahan melalui les bahasa Jerman di Goethe Institute. "Dia juga les bahasa Jerman," lanjutnya.

Setelah lulus dari SMA 36, Sarah melanjutkan Studinya di Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara. Jasad Sarah masih berada di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat. Keluarga masih berada di rumah duka RSCM, termasuk kedua orangtuanya.

Jasad Sarah ditemukan tergeletak di pinggir TOl JORR Km 49, Bintara, Bekasi, Jawa Barat. Saat ditemukan, terdapat gelang bertuliskan 'Java Jazz Festival' yang melingkar di tangannya.

Diduga kuat wanita muda ini menjadi korban pembunuhan yang sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak. Saat ditemukan, diduga Sarah meninggal sejak 2 hari sebelumnya. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Mayat Wanita Ditemukan di Tol Bintara Bekasi

Mayat di Ruas Tol JORR, Mahasiswi Pakai Gelang `Java Jazz`

Mahasiswi Muda Bergelang `Java Jazz` Diduga Tewas 2 Hari Lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.