Sukses

[VIDEO] Waspada! Perampok di Depok Gasak 3 Rumah Dalam Sehari

Kawanan perampok ini beraksi di siang hari, ketika penghuni rumah sedang pergi dan lingkungan sekitar tidak terlalu sepi.

Hanya dalam tempo 1 hari, kawanan perampok menggasak 3 rumah di Depok, Jawa Barat. Kawanan perampok ini beraksi di siang hari, ketika penghuni rumah sedang pergi dan lingkungan sekitar tidak terlalu sepi.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/1/2014), perampokan itu diketahui terjadi di Komplek Perumahan Jalan Merdeka Raya, Depok, Jawa Barat. Hanya dalam tempo singkat di siang hari, komplotan perampok menggasak 3 rumah yang berada berdekatan sekaligus.

Untuk itu, waspadalah meninggalkan rumah pada siang hari, sebab perampokan tak mesti terjadi malam hari.

Dari penyelidikan, polisi menduga perampok masuk dengan cara mendongkel pintu. Penghuni rumah tak menduga kediaman yang ditinggal siang hari dan mereka kira aman, justru menjadi sasaran kejahatan.

Di setiap rumah, para perampok beraksi cukup nekat dan cepat dengan cara mengobrak-abrik isi kamar. Mereka seperti memburu waktu karena siang hari situasi di sekitar tidak terlalu sepi.

Hingga kini, polisi masih memburu pelaku. Kerugian tiap rumah dari aksi ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Dari setiap rumah, barang yang hilang seragam, seperti laptop, telepon genggam, perhiasan, serta uang tunai. (Adm/Tnt)

Baca juga:
Berbekal Pistol, Kawanan Rampok Bobol 2 Minimarket di Depok
Perampok Bersenpi Beraksi di Cipayung, Minimarket Rugi Rp 10 Juta
Komplotan Perampok 16 Minimarket Ditangkap Polda Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.