Sukses

Perampok Bersenpi Beraksi di Cipayung, Minimarket Rugi Rp 10 Juta

Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di kawasan Jakarta Timur. Kali ini minimarket di Cipayung jadi sasaran.

Kawanan perampok bersenjata api kembali beraksi di kawasan Jakarta Timur. Kali ini minimarket di Cipayung jadi sasaran. Uang dan barang-barang minimarket senilai Rp 10 juta raib digasak perampok.

"Benar ada kejadian itu. Peristiwanya Rabu malam sekitar pukul 22.30 WIB tepatnya di Jalan Hankam RT 3/3 No.6 Kelurahan Setu, Cipayung," kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari, Kamis (12/12/2013).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, perampok berjumlah 2 orang tiba-tiba masuk ke minimarket. 3 Karyawan, yakni RBA (19), SM (19), FL (21) yang berada di toko langsung ditodong senjata api yang dibawa pelaku.

"Pelaku berjumlah 2 orang. Mereka menggunakan helm, masker, dan menggunakan sarung tangan. Salah satunya menodongkan pistol ke arah karyawan," lanjutnya.

Pelaku yang menodongkan pistol memaksa karyawan menunjukkan keberadaan brankas di dalam toko. Karena takut, karyawan pun menunjukan lokasi brangkas. Pelaku berhasil menggasak uang di brangkas senilai Rp 8.951.984, 2 ponsel, dan 20 slop rokok.

"Sejauh ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 10.541.984. Setelah melakukan aksinya, pelaku lalu kabur menggunakan sepeda motor. Korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Cipayung," tandas Sri. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini