Sukses

Puncak Bogor Hujan Berkabut, Jarak Pandang 5 Meter

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, diguyur hujan lebat sejak pagi hari tadi.

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, diguyur hujan lebat sejak pagi hari. Hal tersebut mengakibatkan kondisi berkabut. Pantauan Liputan6.om di jalur Puncak pukul 11.00 WIB, kabut membuat jarak pandang hanya sekitar 5 meter.

"Daerah jalur menuju Puncak sebelum Taman Safari diguyur hujan. Hati-hati bagi pengendara sepeda motor," ujar petugas piket Pos Polisi Gadog Brigadir Polisi Boby, Jumat (24/1/14).

Selain itu, lanjutnya, pantauan lalu lintas dibeberapa titik seperti Megamendung, Taman Safari, Pasar Cisarua, dan Riung Gunung terpantau lancar. "Hingga hari ini untuk tingkat kecelakaan di jalur Puncak masih nihil," jelasnya.

Sementara Amril (37) warga Cisarua mengatakan hujan lebat yang terjadi di kawasan Puncak mengakibatkan sejumlah titik di lokasi itu berkabut. Sudah sekitar 3 hari ini kawasan Puncak selalu berkabut disertai hujan.

"Hati-hati dari mulai tanjakan Puncak, jarak pandang hanya 5 meter. Kadang hujan turun," pungkas Amril. (Ein/Sss)

Baca juga:

Tol Cipularang KM 72 Ambles 15 Cm Sepanjang 100 Meter

Tebing 8 Meter Longsor, Jalur Puncak Tersendat

Jokowi Lipat Gandakan Hibah ke Bogor Demi Tertibkan Vila Liar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.