Sukses

Tol Cipularang KM 72 Ambles 15 Cm Sepanjang 100 Meter

Guna menghindari kepadatan lalu lintas akibat jalan ambles itu, petugas mengimbau agar pengguna jalan untuk keluar tol melalui pintu Cikopo.

Ruas jalan di Tol Cipularang amblas sepanjang sekitar 100 meter semalam. Ruas jalan yang ambles mencapai kedalamn sekitar 10-15 centimeter itu berada di KM 72 Tol Cipularang arah Bandung, Jawa Barat.

"Jalan amblas 10-15 cm sepanjang 100 meter di KM 72 Tol Cipularang arah ke Bandung. Bagi yang sedang melintas agar hati-hati," tulis akun twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Jumat (24/1/2014).

Jalan ambles itu dilaporkan terjadi sekitar jelang tengah malam tadi. Arus lalu lintas sekitar pukul 23.00 WIB semalam sempat terganggu. "Lalu lintas padat dari KM 67 semalam," tulis akun Twitter lagi.

Guna menghindari kepadatan lalu lintas akibat jalan ambles itu, petugas mengimbau agar pengguna jalan untuk keluar tol melalui pintu Cikopo.

"Kemudian masuk lagi di pintu masuk Tol Sadang," imbau petugas. Hingga kini belum ada laporan kecelakaan ataupun korban akibat jalan ambles di lokasi itu. (Ism/Yus)

Baca juga:
Musim Hujan, Operator Jalan Tol Dipusingkan Jalan Berlubang
[VIDEO] Kecelakaan di Cipularang, Ikang Fawzi Hendak ke Dapilnya
Tol Cipularang Ambles di KM 72, Macet Nyaris 1 Kilometer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.