Sukses

Beber Foto Mutiara Mandikan Bayi, Pengacara: Mana Kekerasannya?

Kuasa Hukum istri jenderal yang diduga menyekap PRT, Mutiara Situmorang, membeberkan sisi lain dari kliennya. Yakni berupa foto.

Usai melaksanakan pemeriksaan di Mapolres Bogor Kota, Kuasa Hukum istri jenderal yang diduga menyekap PRT, Mutiara Situmorang, Henri Lumban Raja membeberkan sisi lain dari kliennya. Apa itu? Yakni berupa beberapa lembar foto yang memperlihatkan kliennya saat mengurus para pembantu di rumahnya.

Salah satu foto tersebut terlihat Mutiara Situmorang sedang memandikan bayi dari salah satu pembantu.

"Ini foto ibu saat memandikan bayi Riris yang baru lahir. Foto ini diambil sekitar 2 bulan yang lalu," ujar Henri sambil memperlihatkan foto usai pemeriksaan, Senin (24/2/14).

Selain foto tersebut. Henri juga memperlihatkan foto Mutiara sedang mengurut pembantunya Riris, usai melakukan persalinan sesar. Kemudian foto Mutiara sedang menggendong bayi.

"Foto ini menunjukan begitu perhatiannya ibu (Mutiara) kepada para pembantu di rumahnya, jadi di mana letak kekerasannya?" tuturnya.

Dirinya membantah bahwa tidak kliennya tersebut melakukan kekerasan. Sebab foto tersebut memperlihatkan perhatian Mutiara sebagai seorang majikan.

Pihaknya juga menegaskan, bahwa Mutiara tidak pernah melakukan penyekapan. Hal ini dibuktikan dengan diizinkannya para pembantu untuk bisa keluar rumah. (Tnt/Luq)

Baca juga:

Ingin Ketemu, Ibu PRT yang Disekap Istri Jenderal Lapor Polisi

Istri Jenderal Penyekap PRT Penuhi Panggilan Polisi

Periksa Istri Jenderal Penyekap PRT, Polisi Jamin Profesional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini