Sukses

3.000 Bus Nasdem Datang, Jalan Senayan Macet

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem untuk memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2014 digelar siang ini.

Sekitar 3.000 bus Partai Nasinonal Demokrat (Nasdem) menuju Stadiun Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Apel Siaga Perubahan Partai NasDem untuk memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2014 digelar siang ini, sekitar pukul 14.00 WIB.

Seperti dilaporkan TMC Polda Metro Jaya, Minggu (23/2/2014), ribuan bus saat ini tengah masuk ke dalam GBK. Bus memenuhi jalan di sekitar Senayan. Kepadatan pun terjadi di Jalan Gerbang Pemuda. "Jalan Gerbang Pemuda Senayan ramai, cenderung padat," tulis @TMCPoldaMetro.

Keterangan serupa juga disampaikan seorang warga DKI Jakarta yang melintasi Senayan. Seperti yang dikicaukan Wina Wilanisa. "Hindarin Senayan/Semanggi kalau bisa guys. Lagi ada semacam perkumpulan Nasdem di Gelora Bung Karno,bus wisata udah ngantri di mana-mana," tulis @winawilanisa.

Juga warga lain, Rizki Dwianda lewat akun Twitternya, @kikiAnda. "Mulai dari pintu tol dalkot menuju senayan macet total bos.. ketutup sama iring2an simpatisan Partai Nasdem.. "

Sementara itu, Sekjen Nasdem Patrice Rio Capella menyatakan, kegiatan di GBK hari ini merupakan upaya Nasdem untuk menyatukan para kader. "Kepada pers, Rio Capella menjelaskan, kegiatan di GBK hari ini merupakan upaya NasDem menyatukan visi, misi, sekaligus emosional..," kicau @NasDem. (Riz/Ndy)

Baca juga:

Apel Siaga Perubahan, 180 Ribu Kader Nasdem Siap Menangkan Pemilu
Penembakan Posko di Aceh, Nasdem: Jika Dibiarkan Merusak Pemilu
7 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan Posko Nasdem

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini