Sukses

7 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan Posko Nasdem

Polisi menemukan 7 selongsong peluru di Posko Partai Nasdem Aceh Utara. Pelakunya diduga 2 pria tak dikenal.

Polisi menemukan 7 selongsong peluru di Posko Partai Nasdem Aceh Utara. Pelakunya diduga 2 pria tak dikenal pada Minggu 16 Februari dini hari.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto, jenis senjata yang digunakan pelaku masih dalam penyelidikan. Yang jelas, pelaku menggunakan satu senjata panjang.

"7 Selongsong peluru di TKP (tempat kejadian perkara), jenis senjata belum bisa dipastikan. Tetapi itu jenis senjata panjang," ungkap Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2014).

Menurut Agus, saat ini tersangka masih dalam proses penyelidikan. Langkah utama yang dilakukan adalah menyisir TKP dan menanyakan kronologis penembakan pada 5 saksi yang berada di lokasi.

Agus menambahkan, hasil dari penyidik Polres Aceh Utara tidak mengarahkan dari pihak manapun yang terlibat dari pelaku penembakan ini. Saat ini polisi masih belum bisa memastikan siapa tersangka yang terlibat termasuk motif dari penembakan tersebut.

"Tersangka 2 orang, di duga membawa senjata panjang dan membawa kendaaran motor bebek," tukas Agus Rianto. (Mut/Ism)

Baca juga:
Polisi Buru Penembak Posko Nasdem di Aceh Utara
Posko Caleg di Aceh Utara Ditembaki Orang Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini