Sukses

Apel Siaga Perubahan, 180 Ribu Kader Nasdem Siap Menangkan Pemilu

Apel Siaga Perubahan juga akan dilakukan pelantikan secara simbolis Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) seluruh Indonesia sejumlah 6.678.

Menyambut pesta demokrasi pada April mendatang, sekitar 180.000 kader Partai Nasdem siap memenangkan partai dengan nomor urut 1 ini. Kesiapan ini akan ditunjukkan dalam Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakanpada Minggu 23 Februari di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.
 
"Apel Siaga Perubahan ini untuk menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Nasdem sebagai partai baru sudah memiliki struktur organisasi yang teratur dan kader-kader yang solid yang siap untuk memenangkan putaran pemilu April mendatang," ujar Sekjen DPP Partai NasDem Patrice Rio Capella dalam keterangan tertulis, Jumat 21 Februari 2014.

Selain itu, dalam Apel Siaga Perubahan juga akan dilakukan pelantikan secara simbolis Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) seluruh Indonesia sejumlah 6.678.
 
Pesan lain yang ingin disampaikan melalui Apel Siaga Perubahan, menurut Rio ialah ingin menyatukan emosional seluruh kader dalam satu barisan untuk melakukan perubahan di Indonesia. Karena pada pemilu pertama kali ini, Partai Nasdem menargetkan menjadi 3 besar pemenang pemilu.
 
"Ini adalah target yang kami yakin bisa dicapai oleh Partai Nasdem. Karena dukungan masyarakat yang diberikan kepada kami sangat besar. Ini dibuktikan pada Apel Siaga Perubahan ini, bahwa kami sebagai partai baru sudah solid dan mendapat dukungan yang luar biasa besarnya dari masyarakat yang ingin melakukan perubahan bersama Nasdem," lanjut Rio.
 
Sekjen DPP Partai NasDem Patrice Rio Capella juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta, karena pada 23 Februari 2014 mulai dari menjelang jam 12.00 WIB hingga sore hari dipastikan akan mengalami kemacetan terutama di GBK dan daerah di sekitarnya. (Ali/Mvi)

Baca juga:

Penembakan Posko di Aceh, Nasdem: Jika Dibiarkan Merusak Pemilu

Nasdem: Dana Saksi Tanggung Jawab Parpol

Iklan Nasdem Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Jawaban Surya Paloh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.