Sukses

SBY Bertemu 1.000 Kader Demokrat Sulawesi-Maluku Besok

Lebih dari 1.000 orang kader Partai Demokrat dari seluruh Sulawesi dan Maluku besok akan mendengarkan pengarahan langsung Ketua Umum SBY.

Lebih dari 1.000 orang kader Partai Demokrat dari seluruh Sulawesi dan Maluku akan mendengarkan pengarahan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. SBY akan mendatangi Celebes Convention Centre (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 22 Februari besok.

"Di sela-sela waktu istirahat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, akan ada waktu yang khusus untuk acara partai dan tidak terkait dengan agenda kenegaraan beliau," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Syamsu Rizal MI di Makassar, Jumat (21/2/2014).

Jumlah kader Demokrat yang diestimasi itu sekitar 1.000 orang karena pihak panitia pelaksana temu kangen Ketua Umum dengan jajaran kader Partai Demokrat itu mengaku jika 882 calon legislatif DPRD kabupaten dan kota, 85 caleg DPRD Sulsel serta 24 caleg DPR dipastikan akan hadir.

"Jumlah caleg DPRD kabupaten/kota, DPRD Sulsel serta DPR asal Sulsel yang sudah memastikan untuk hadir sudah lebih dari 900 orang, belum termasuk pengurus dari seluruh Sulawesi dan Maluku," jelasnya.

Syamsu Rizal yang juga Wakil Wali Kota Makassar itu mengaku jika kegiatan temu kader antara SBY dengan para kadernya itu akan menjadi ajang pengarahan dan dipastikan berlangsung tertutup karena hanya untuk kalangan internal.

"Kami meminta maaf kepada teman-teman media dan masyarakat karena ini acara internal dan tidak untuk dipublikasikan. Ini keputusan dari DPP karena Pak Ketum akan memberikan motivasi khusus kepada seluruh caleg dan kader dalam memenangkan pemilu," katanya. (Ant/Ado/Ism)

Baca juga:

Adu Visi, Peserta Konvensi Capres Demokrat Didandani Adat Bali
Konvensi Demokrat Tak Terganggu Effendi Gazali Mundur
Pramono Edhie dan Ruhut Sitompul Gabung di Satgas Joko Tingkir

Debat Capres di Bandung, Pramono Edhie Siap Jawab Isu Ekonomi
Cuma 6 Peserta Konvensi Capres Demokrat Yang Ikut Debat Di Medan
Jadi Kandidat Capres, Pramono Edhie Sosialisasi ke Warga Jabar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.