Sukses

[VIDEO] Bupati Zumi Zola Besuk Bocah Tercebur Kuali Minyak Panas

Bocah berusia 5 tahun yang tercebur di kuali panas mendapat kunjungan dari Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, Zumi Zola Zulkifli Nurdin.

Bocah berusia 5 tahun yang tercebur di kuali panas mendapat kunjungan dari Bupati Tanjungjabung Timur, Jambi, Zumi Zola Zulkifli Nurdin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV (21/2/2014), meski sibuk, Zumi Zola meluangkan waktu untuk membesuk di RSU Raden Mattaher, Jambi.

Mantan artis Ibukota itu langsung memberikan bantuan dan juga memberikan dukungan pada keluarga korban agar tidak mengkhawatirkan biaya pengobatan. Ia berjanji akan menanggung seluruh biaya pengobatan yang mencapai puluhan juta rupiah.

Keluarga Septi Nur Rahmadani, bocah warga Desa Bandar Jaya Rantaurasau, Tanjungjabung Timur, Jambi ini tidak menyangka akan mendapat kunjungan.

Septi tercebur ke kuali panas saat bermain di rumah kakeknya yang tak jauh dari rumah korban. Usai menggoreng tahu, penggorengan yang masih berisi minyak panas dipindahkan ke lantai oleh kakeknya.

Tanpa sepengetahuan sang kakek, cucunya bermain ke dapur. Diduga karena terpeleset, Septi pun tercebur ke kuali hingga kondisinya nyaris kritis. Namun saat ini kondisi Septi sudah berangsur membaik. (Vra/Sss)

Baca Juga:

[VIDEO] Bocah Terjatuh ke Dalam Kuali Minyak Panas

Mau Pipis, Bocah 5 Tahun Tewas Diserang Macan Tutul

Didikan Ekstrem! Ayah Bikin Anaknya Jadi Pilot Usia 6 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini