Sukses

[VIDEO] Bocah Terjatuh ke Dalam Kuali Minyak Panas

Sekujur tubuh seorang bocah perempuan berusia 5 tahun di Jambi melepuh. Korban terjatuh kedalam kuali berisi minyak panas saat bermain.

Sekujur tubuh seorang bocah perempuan berusia 5 tahun di Jambi melepuh. Korban terjatuh ke dalam kuali berisi minyak panas saat bermain di rumah.

Septi, bocah berusia 5 tahun ini terbaring lemah di Ruang ICU RS Raden Mattaher, Jambi. Ia harus menahan sakit luar biasa karena 90% tubuhnya melepuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV (21/2/2014), kejadian naas ini bermulai saat Septi bermain dengan pelepah pinang di rumahnya.

Karena terlalu asyik bermain, tubuh Septi pun terjatuh ke dalam kuali berisi minyak panas yang ditaruh di lantai oleh kakek dan neneknya.

Septi telah melewati 24 jam masa kritis. Kini, seluruh keluarganya hanya bisa berdoa agar nyawa si kecil bisa tertolong. (Vra/Sss)

Baca Juga:

Mau Pipis, Bocah 5 Tahun Tewas Diserang Macan Tutul
Liburan Alternatif Akhir Pekan: Ke Museum Layang-layang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.