Sukses

`White Paper`Bogor Sediakan Fasilitas Kegiatan Seni

Memiliki keahlian khusus dalam dunia kreatif seperti seni tidak hanya mendatangkan karya karya yang menakjubkan

Citizen6, Jakarta: Memiliki keahlian khusus dalam dunia kreatif tidak hanya bisa menghasilkan karya-karya yang menakjubkan tetapi bisa juga memberikan keuntungan lebih.

Salah satunya adalah Vikri Rasta seorang Standup Comedy yang juga pemilik White Paper mengatakan pada Kamis (20-2-1014), "berawal dari kecintaan dan dedikasi saya di dunia seni saya tergerak untuk membuat sebuah art cafe and space. Kenapa memilih konsep tersebut, karena anak muda sekarang lebih tertarik tempat yang memiliki unsur seni.

Banyaknya cafe di Bogor tidak menyurutkan Vikri untuk tetap mengembangkan White Paper (WP) sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi di kota Bogor. Vikri mulai mengenalkan WP ke komunitas dan media sosial. Vikri yang memulai usaha pada 1 Januari 2013 ini menjadikan white paper atau biasa disebut artspace and cafe sebagai wadah kreatif untuk mensupport kegiatan anak muda di Bogor.

"Kondisi anak muda di Bogor yang semakin banyak tidak terarah dan terjerumus ke arah negatif  membuat saya semakin  tergugah untuk memberikan wadah kreatif sehingga mereka bisa menyalurkan hobi dan bakatnya dalam dunia seni," ungkap Vikri.

Kunci sukses pada bisnis yang dilakukan Vikri yaitu cara berfikir secara "out of the box" atau diluar konteks normal. Vikri sukses berkat ketekunan dan keyakinanya terhadap bisnis yang dijalankan. Cafe yang sudah satu tahun berdiri ini memiliki harapan agar menjadi salah satu tempat favorit teman-teman di Bogor maupun di luar kota dan menjadi tempat pelarian yang positif.

Artspace and cafe  memberi fasilitas gratis seperti panggung, dinding galeri, dinding yang boleh di corat coret, perpustakaan dan radio online. 

Penulis:
Yulia Yulee

Baca Juga:
Dira Ratri, Illustrator Pemenang Kontes Wakai
`Di Antara / in Between`Pameran Seni Rupa di Salihara
Fingerboard, Main Skate dengan Jari

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini