Sukses

Prabowo: Kader Gerindra Berwatak Maling Silakan Hengkang

Prabowo menilai bahwa hampir setiap tahun keuangan negara mengalami kebocoran sekitar Rp 1.000 triliun.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto berharap perekonomian Indonesia mengalami perubahan pada tahun 2014 ini. Lantaran, jika perekonomian Indonesia tidak mengalami perubahan pada saat ini, maka 5 tahun ke depan ketimpangan sosial antara si kaya dan si miskin akan semakin parah.

"Negara ini luar biasa rapuhnya, rakyat dibodohi. Jangan sampai nanti saat Pemilu juga dibodohi dengan memilih kucing dalam karung. Kita harus memilih sesuai keinginan kita dan jangan mau diintervensi oleh orang lain," tegas Prabowo saat apel siaga dan pengukuhan 10.000 Kader Gerindra di halaman Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Kamis (20/2/2014).

Menurut mantan Danjen Kopassus ini, bangsa Indonesia harus bisa menikmati demokrasi dan kekayaan alamnya sendiri. Sebab, alam Indonesia sudah digerogoti oleh para pihak yang tak bertanggung jawab. Akibatnya, hampir setiap tahun kebocoran keuangan negara sekitar Rp 1000 triliun.

"Kalau 9 April tidak ada perubahan, maka 5 tahun lagi akan tetap seperti ini, yang kaya makin kaya dan miskin akan makin tambah parah miskinnya," jelasnya.

Lebih lanjut, calon presiden dari Gerindra itu juga meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk memantau perjalanan pemilu mendatang, Sehingga, praktik jual beli suara tidak terjadi dan cita-cita partai yang didirikannya tersebut dalam menghapuskan kemiskinan dapat terwujud dengan baik.

"Seandainya ada kader Gerindra yang berwatak maling, silakan hengkang. Kami tidak mau menerima kaum koruptor, karena Gerindra berkeinginan menghilangkan semua para koruptor dari Republik ini," tandas Prabowo. (Adm/Sss)

Baca Juga:
Prabowo: Banyak Lembaga Survei Bisa Dibeli
Prabowo: Kalau Tidak di Atas 20%, Gerindra Terpaksa Dagang Sapi
Prabowo: Diberi Uang Saat Pemilu, Terima Saja


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini