Sukses

Prabowo: Diberi Uang Saat Pemilu, Terima Saja

"Tapi nyoblosnya tetap sesuai hati nurani, artinya nyoblosnya yang benar," kata Prabowo.

Praktek money politic atau politik uang saat mendekati masa pemilu memang sering terjadi. Namun, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tak ambil pusing soal praktik yang sering mengincar kalangan bawah tersebut.

"Kalau ada yang kasih duit, ambil saja. Tapi nyoblosnya tetap sesuai hati nurani, artinya nyoblosnya yang benar," kata Prabowo usai melantik 5.000 Relawan Garuda Pasundan di di Lapangan Nusantara Polo Desa Kranggan, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Sabtu (15/02/14).

Prabowo yakin terhadap soliditas yang dijalin oleh tiap kadernya untuk siap memenangkan pemilu pada pemilihan presidan 2014 nanti. "Insyaallah bisa (menang)," imbuh Prabowo.

Sementara itu, Ketua Umum Garuda Pasundan, Adien Mishaal Algadri mengatakan anggota yang dilantik hari ini adalah kader-kader yang sudah dilatih selama sekitar 4 bulan. "Ada sekitar 2.360 kader yang dilantik hari ini ," ucap dia.

garuda Pasundan akan terus mengawal jalannya pemilu. Kader Garuda Pasundan tersebut terdiri dari 2000 kader sebagai koordinator TPS, 300 kader koordinator desa dan 60 kader koordinnator Kecamatan.

Kader Garuda Pasundan ini, lanjut dia, merupakan sebuah mesin politik baru yang diharapkan dapat mendongkrak perolehan suara untuk Partai Gerindra dalam Pemilu 2014 nanti.

"Kader-kader ini nantinya yang akan mencari suara di kalangan bawah. Dimana mereka masuk ke desa-desa dan mempertahankan suara," pungkas Adien. (Eks)

Baca juga:
Prabowo: Kalau Tidak di Atas 20%, Gerindra Terpaksa Dagang Sapi
Prabowo: Tentang Pemerintahan, Indonesia Harus Belajar ke Zambia
Eva PDIP: Projo Alias Pro Jokowi Dinamika Partai, Tak Masalah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.