Sukses

Kronologi Penyerangan Geng Tengky ke Warnet di Bekasi

"Karena mereka berteriak-teriak bahwa mereka dari kelompok Genk Amerika," kata Suhendro salah seorang saksi mata.

Komplotan yang dikenal dengan sebutan `Geng Tengky` melakukan penyerangan sebuah warnet di Pondok Gede, Bekasi, Minggu 16 Februari malam.

S, salah satu saksi mata penganiayaan dan pembacokan yang disertai penyiraman air keras oleh kelompok geng motor di Warnet D'Corenet di Jalan Raya Pasar Kecapi, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Ia menyatakan, kelompok ini mengaku sebagai Geng Amerika dan bukan Geng Tengky seperti yang diberitakan saat ini. "Mereka berteriak-teriak bahwa mereka dari kelompok Geng Amerika," kata S, Rabu (19/2/2014).

S menjelaskan, pada saat kejadian ia berada di dalam warnet tersebut. Awalnya, keributan itu terjadi di luar, namun ia berteriak pada kelompok pemuda yang ribut di jalan agar tidak ribut di lokasi tersebut.

"Namun setelah mendengar teriakan saya, ada 5 orang dengan bersenjata celurit dan pedang langsung masuk ke dalam warnet. Mereka langsung mengambil 2 buah handphone milik pengunjung warnet," ungkapnya.

Para pelaku tersebut, menurut Suhendro, masih berusia belasan tahun dan dilengkapi senjata tajam dalam melakukan aksinya.

Karena penasaran, ia langsung mencari tahu sosok pelaku di dunia maya. Dari situ, ia mengetahui salah satu pelaku tersebut berinisial R. "R ini yang berjaga di depan warnet dengan mengeluarkan celurit," paparnya.

Saksi lain, H, juga mengatakan hal yang sama. Bahwa pelaku yang berinisial R itu yang membawa celurit, "Ya, R ini yang berjaga di depan warnet dengan mengeluarkan senjata tajam jenis clurit. Saya jelas sekali dengan wajahnya," pungkasnya.

Pantauan Liputan6.com hingga kini banyak warga yang mendatangi lokasi. bahkan ada sebagian warga dari luar kecamatan Pondok Melati dan Pondok Gede juga ingin lihat lokasi yang menghebohkan warga Bekasi tersebut. (Adm/Yus)

Baca Juga:
Anggota Geng `Tengky` Bekasi Dikenal Kebal Bacok
Usai Serang Warnet di Bekasi, Geng `Tengky` Rampas Motor di Jalan
Penyerangan Brutal Warnet Bekasi, Anggota `Geng Tengky` Diperiksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini