Sukses

Anggota Geng `Tengky` Bekasi Dikenal Kebal Bacok

Selain karena kalah jumlah, korban juga tak kuasa melawan karena mereka dikenal kebal terhadap pukulan dan bacokan.

Aksi brutal geng motor tengah meresahkan warga Pondok Gede, Bekasi. Komplotan yang dikenal dengan nama Geng 'Tengky' itu pada Minggu 16 Februari malam melakukan penyerangan brutal terhadap pengunjung sebuah warnet.

Bukan hanya menyerang warnet dengan membacok sejumlah pengunjung dan mengambil ponsel korban dan merampas sepeda motor di jalan. Menurut salah satu warga Pondok Gede, Tia, aksi mereka sudah sangat meresahkan.

"Ada korban teman saya namanya Dodo, dia lagi nongkrong di bengkel motor Ninja tiba-tiba dicelurit dan disiram air keras," ujarnya kepada Liputan6.com, Rabu (19/2/2014).

Korban sempat melawan para pelaku yang berjumlah puluhan. Namun, selain karena kalah jumlah, korban juga tak kuasa melawan karena para pelaku dikenal kebal terhadap pukulan dan bacokan.

"Dia sempat ngelawan, tapi mereka kebal bacokan dan pukulan," tukas Tia.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengungkap, usai menyerang warnet dengan membacok sejumlah pengunjung dan mengambil ponsel korban, para pelaku kembali berulah di jalan.

Mereka menghadang pengendara motor dan menakut-nakutinya. Kemudian menyiramkan air keras pada korban. Saking takutnya, korban lari meninggalkan motor di lokasi yang kemudian diambil para pelaku.

Rikwanto menambahkan, setelah merampas motor, para pelaku kemudian menjual motor hasil rampasannya ke salah satu bengkel. Saat ini motor tersebut telah diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti. (Mut/Ism)

Baca juga:

Geng Tengky Siram Air Keras dan Bacok Pengunjung Warnet di Bekasi

Penyerangan Brutal Warnet Bekasi, Anggota `Geng Tengky` Diperiksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini