Sukses

Keluarga: Ujang Nggak Cerita Dekat dengan Pembantu Vitalia

"Biasanya apapun cerita sama saya, seperti kalau urusan kerjaan," kata kakak ipar Ujang, Hendra.

Keluarga Ujang Muslim bin Husein tidak tahu hubungan pemuda berusia 30 tahun itu dengan Nur Azizah, pembantu model majalah dewasa Vitalia Shesya. Pemuda yang tewas setelah terjatuh dari apartemen Vitalia itu tidak pernah bercerita soal hubungannya dengan Nur Azizah.

"Nggak pernah cerita untuk urusan perempuan. Kami juga kaget Ujang punya hubungan dekat dengan NA itu," kata kakak ipar Ujang, Hendra (37), saat berbincang dengan Liputan6.com di RSCM, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Menurut Hendra, Ujang yang merupakan bungsu dari 3 bersaudara itu biasanya bercerita apapun kepadanya. Hendra mengaku hubungannya dengan Ujang sangat dekat selayaknya saudara kandung.

"Biasanya apapun cerita sama saya, seperti kalau urusan kerjaan. Tapi sama keluarga yang lain termasuk orangtuanya nggak cerita-cerita dia kenal sama perempuan di tempat kerjanya," tutur Hendra.

Dia mengaku sangat kehilangan sosok Ujang. Di matanya, Ujang orang yang sangat dermawan, penyayang, dan tidak pernah pilih-pilih terhadap keluarga. "Royal banget, sedih. Nggak pernah itung-itungan sama saudara," ucap dia.

Ujang berasal dari Kampung Angkrong RT 03 RW 04 Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dia tewas setelah terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion. Ujang panik saat kepergok berpacaran dengan Nur yang merupakan pembantu Vitalia di kamar nomor 24.

Saat ini, jenazah Ujang masih berada di Kamar Jenazah RSCM untuk proses otopsi. Rencananya, jenazah Ujang akan dikebumikan di kampung halamannya setelah proses otopsi selesai. "Iya sekarang sedang disiapkan di kampung untuk pemakaman ujang, sedang dikondisikan," tandas Hendra (Eks/Sss)

Baca juga:

Sebelum Jatuh Tewas dari Apartemen Vitalia, Ujang Kerap Melamun

Ujang Jatuh dari Apartemen, Vitalia: Saya Tak Ada di Lokasi
Pengakuan Pembantu Vitalia Shesya: Ujang Ngebet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.