Sukses

Ujang Jatuh dari Apartemen, Vitalia: Saya Tak Ada di Lokasi

Di akun instagram-nya, model majalah pria dewasa itu mengaku tidak berada di lokasi kejadian saat insiden tersebut terjadi.

Ujang, Teknisi Apartemen Casablanca Mansion tempat model majalah dewasa Vitalia Sheysa tinggal, tewas terjatuh dari lantai 22. Diduga, Ujang terpeleset saat bersembunyi karena ketahuan sedang bermesraan dengan pembantu Vitalia, N.

Di akun instagram-nya, model yang pernah terseret kasus pencucian uang Ahmad Fathanah itu mengaku tidak berada di lokasi kejadian saat insiden terjadi.

"Bukan pembantu aku yang jatuh, tapi cowoknya. Saat kejadian saya nggak ada di lokasi," tulis Vitalia dalam akun instagramnya, Selasa (18/2/2014).

Hal senada diungkapkan pengacara Vitalia, Windu Wijaya. "Saat kejadian, Vitalia sedang tidak berada di Apartemen Casablanca Mansion. Malam itu, Vitalia sedang menghadiri acara ulang tahun temannya," kata Windu kepada Liputan6.com.

Menurut Windu, Vitalia sempat dihubungi temannya yang memergoki pembantu Vitalia berinisial N itu. "Dia sedang bermesraan bersama seorang laki-laki," tambah Windu.

Saat dalam perjalanan pulang ke apartemen itu, Vitalia mendapat kabar bahwa laki-laki yang dipergoki bersama pembantunya itu sudah jatuh dari lantai apartemen dan ditemukan tewas. (Mut/Ism)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini