Sukses

Pengakuan Pembantu Vitalia Shesya: Ujang Ngebet

Jenazah Ujang Muslim (26) yang jatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion kini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM)

Jenazah Ujang Muslim (26) yang jatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion kini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Polisi sudah memeriksa 4 saksi termasuk model Vitalia Shesya yang menempati unit di apartemen tersebut.

Dalam kasus ini Vitalia diperiksa sebagai saksi. Selain itu, pembantu Vitalia berinisial N juga turut diperiksa. Informasinya, sebelum Ujang terjatuh ia sedang bermesraan dengan N di kamar Vitalia.

Namun, kepada polisi N membantah memiliki hubungan dengan Ujang. Bahkan N mengatakan dirinya tidak sedang bermesraan sebelum Ujang jatuh.

"Dari pengakuan saksi (N) bahwa si cowok yang ngebet banget. Dia (N) tidak merasa berpacaran," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma, Selasa (18/2/2014).

N diketahui baru bekerja dengan Vitalia kurang lebih selama 3 bulan. Sedangkan Ujang yang bekerja sebagai teknisi apartemen juga baru bekerja 3 bulan. Ketut menuturkan, N mengaku kenal dekat dengan Ujang baru 1 bulan terakhir ini.

"Kalau dikatakan mereka (N dan Ujang) baru 1 bulan kenal dekat ya masuk di akal," ujarnya.

Namun, polisi tidak akan menerima begitu saja pengakuan para saksi. Sebab, dari pembicaraan di Blackberry Massenger, N dan Ujang diduga ada hubungan khusus.

Polisi kini masih terus mendalami kasus tersebut. Dugaan awal, peristiwa tewasnya Ujang itu karena murni kecelakaan. "Kita tidak berhenti sampai di sini, kita masih terus kembangkan," tandas Ketut. (Mut/Ism)

Baca juga:

Ujang Tewas Jatuh dari Apartemen Model Vitalia Shesya

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Sewa Apartemen `Maut` si Ujang

Sebelum Jatuh, Ujang Bermesraan di Apartemen Vitalia Shesya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.