Sukses

Sebagian Jakarta Mulai Hujan Sabtu Pagi, Waspada Jalanan Licin

Matahari belum bersinar, tetapi sebagian wilayah Jakarta sudah diguyur hujan pada Sabtu pagi pekan kedua di Februari.

Matahari belum bersinar, tetapi sebagian wilayah Jakarta sudah diguyur hujan pada Sabtu pagi pekan kedua di Februari. Curah hujan yang mengguyur pun bervariasi, mulai dari intensitas ringan hingga cukup deras.

"Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan. Pengguna jalan diimbau berhati-hati," demikian dikutip Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro @TMCPoldaMetro, Sabtu (15/2/2014).

Salah satu daerah yang suidah diguyur hujan sekitar pukul 04.00 WIB berada di Cengkareng dan Kelapa Gading. Para pengguna jalan pun seeprtinya harus mulai berhati-hati, karena jalanan mulai licin.

"Sebagian kawasan Cengkareng dan sekitarnya diguyur hujan cukup deras. Kawasan Kelapa Gading dan sekitarnya sudah mulai diguyur hujan, pengguna jalan diimbau berhati-hati," kicau admin polisi @TMCPoldaMetro.

Sementara itu, satuan petugas sektor Tanah Abang tengah melakukan operasi malam kepada para pengguna jalan di kawasan Jalan KH. Mas Mansyur.

"Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi antisipasi balap liar dan tindak pidana. Dilakukan pemeriksaan badan terhadap pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan KH. Mas Mansyur," begitu info petugas. (Tnt/Mhs)

Lihat juga:

[VIDEO] Razia Calo SIM di Samsat Daan Mogot

Puluhan Warga Terjaring Razia Busana Syariah Islam di Aceh

[VIDEO] Nekat Masuk Layang Casablanca, Ratusan Motor Kena Razia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.