Sukses

[VIDEO] Pengakuan Jennifer Dunn Berhubungan dengan Wawan

Usai pemeriksaan KPK, Jennifer Dunn lebih berani bicara soal mobil yang disita KPK dan hubungannya dengan Wawan.

Selama 5 jam Jennifer Dunn diperiksa KPK sebagai saksi kasus korupsi untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Berbeda saat datang di Gedung KPK, Jennifer lebih berani untuk menjelaskan soal mobil Toyota Vellfire yang diberikan tersangka Wawan juga tentang hubungan dirinya dengan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/2/2014), Jennifer mengaku dirinya mengenal Wawan. Ia juga menjelaskan hubungannya dengan Wawan hanya sebatas pertemanan dan tidak ada hubungan spesial.

Jennifer adalah salah seorang dari sekian banyak orang yang diduga mendapatkan aliran dana dari Wawan. Selain Jennifer, KPK juga menjadwalkan memeriksa model cantik Chaterine Wilson sebagai saksi atas kasus yang sama.

Hingga tadi malam, KPK sudah menambah 6 mobil sitaan yang dibagi-bagi Wawan kepada sejumlah pihak.

Mobil tersebut diantaranya BMW X1 hitam, Mitsubishi Pajero hitam dan 2 Toyota Vellfire berwarna hitam dan putih yang disita dari rumah Ketua DPRD Banten, Aeng Chaerudin. 2 Mobil lainnya yakni Suzuki APV hitamn dan Mitsubishi Pajero putih disita dari kantor PT Bali Pasific Pragama.

Hingga kini, mobil mewah yang disita KPK terkait tersangka kasus suap dan tindak pidana pencucian uang itu sudah mencapai 33 unit. (Nfs/Mut)

Baca juga:

Hotman: Mobil Vellfire adalah Uang Muka dari Wawan untuk Jennifer
Jennifer Dunn Tepis Kabar Punya Hubungan Asmara dengan Wawan
[VIDEO] Jennifer Dunn & Catherine Wilson Diperiksa Terkait Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.