Sukses

[VIDEO] Jennifer Dunn & Catherine Wilson Diperiksa Terkait Wawan

Artis Jennifer Dunn memenuhi panggilan KPK. Jennifer diperiksa sebagai saksi terkait aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Artis cantik Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jennifer akan dimintai keterangannya sebagai saksi dalam kasus dugaan pencucian uang yang menjerat adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, yakni Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (14/2/2014), Sebelumnya KPK juga telah menyita mobil Toyota Vellfire milik Jennifer yang diduga didapat dari Wawan.

Jennifer tiba di Gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Mengenakan kemeja putih dan kacamata berwarna cokelat, wanita kelahiran 1989 itu datang ke KPK didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris menegaskan, kedatangan kliennya memenuhi panggilan KPK ini hanya sebagai saksi atas kasus dugaan pencucian uang yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Selain artis cantik Jennfer Dunn, KPK juga mengagendakan pemeriksaan terhadap artis Catherine Wilson. Pemeriksaan terhadap Catherine Wilson juga sebagai saksi atas kasus yang menjerat Wawan.

KPK masih menelisik ke mana saja aliran dana dari kasus pencucian uang yang diduga dilakukan oleh Wawan. Saat ini, KPK telah menyita 6 mobil yang diduga hasil dari kasus ini. 4 Di antaranya berasal dari Ketua DPRD Banten, Aeng Khaeruddin dan 2 mobil lainnya berasal dari pegawai swasta. (Nfs/Sss)

Baca juga:

Telusuri Kasus Korupsi Wawan, KPK Kembali Sita 6 Mobil Mewah

Hotman Paris: Jennifer Dunn Akui Mobil Vellfire dari Wawan
KPK Juga Periksa Artis Catherine Wilson Terkait Wawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.