Sukses

Romantis, Rayakan Valentine di Rumah Cupcakes

Perayaan hari valentine lebih mengarah pada pengungkapan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan.

Citizen6, Jakarta: Di Indonesia maupun di dunia, perayaan hari valentine lebih mengarah pada pengungkapan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan, yang diperingati setiap 14 Februari.

Untuk merayakan momen itu, coba buat planning untuk valentine day besok bersama pasangan atau orang yang Anda kasihi. Dengan sejenak mampir ke Rumah Cupcake yang bertempat di Jalan Sanggabuana 4, Bogor yang buka setiap hari, dari pukul 07.00 WIB– 22.00 WIB.

Rumah Cupcake cocok buat Anda yang ingin merayakan valentine day, karena Rumah Cupcake menyajikan suasana valentine serba pink, sesuai konsep yang diusung Rumah Cupcakes dengan interior yang menawan dengan furniture yang serba putih.   

Menempati rumah tua peninggalan zaman kolonial yang bercat putih, rumah cupcake menyuguhkan berbagai menu cake dan roti cup, dengan rasa yang terbilang jarang yaitu rasa Cashew Buttercream (kacang mete) dan rasa Black Forest (paduan ceri merah, cokelat, dan krim).

Harga yang ditawarkan Rumah Cupcake ini cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp 1.500 untuki roti cup terkecil dan  Rp 43.000 untuk cupcakes jumbo.

Salah satunya diungkapkan oleh Cindy yang mengunjungi Rumah Caupcake, pada Kamis (13/2/2014).

"Setiap Hari Valentine, aku dan pasanganku selalu datang ke sini. Soalnya setiap valentine day, di sini selalu mengadakan acara yang bertemakan valentine," tuturnya.  (mar)

Penulis
Yulia yulee

Baca juga:
AMPI, Komunitas yang Peduli Pendidikan
Gila Motor, Komunitas Otomotif Paling `Gila`
Komunitas Card to Post, `Obat Kangen` Kirim Pesan Lewat Pos

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini