Sukses

[VIDEO] Kios Bensin Terbakar, 1 Warga Labuhan Tewas

Warga Labuhan, Deli Serdang tewas terbakar setelah rumah yang di jadikan tempat usaha grosir dan kios penjual bensin eceran terbakar.

Nurmaidah (43) warga Labuhan, Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas terbakar setelah rumah yang dijadikan tempat usaha grosir dan kios bensin eceran terbakar, Selasa malam 11 Februari 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/2/2014), diduga saat kejadian korban menyalakan lilin karena padamnya listrik, namun api malah dengan cepat menyambar dirigen bensin yang berada di dalam rumah.

Tetangga korban sempat berusaha menyelamatkannya, namun tak mampu menembus kobaran api yang meluluhlantahkan rumah korban.

Ironisnya, saat kejadian tidak ada satupun mobil dinas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi. Polisi yang tiba di lokasi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Pirngadi, Medan, untuk diotopsi. (Dan/Ali)

Baca juga:

[VIDEO] Kebakaran Lahan Ancam Permukiman di Riau
Polri Usut Penyebab Kebakaran Kantor Inspektorat Kota Gorontalo
Si `Jago Merah` Ngamuk di Resort Ski, 200 Orang Tunggang-Langgang










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.