Sukses

Polri Usut Penyebab Kebakaran Kantor Inspektorat Kota Gorontalo

Tim labfor Mabes Polri kini tengah melakukan identifikasi di beberapa ruangan yang dinilai menjadi titik pertama api menyala.

Kantor Inspektorat Kota Gorontalo habis dilalap api pada Senin 10 Februari pagi kemarin. Hampir seluruh gedung dan berkas yang ada di dalam kantor tersebut hangus terbakar. Penyebab kebakaran belum diketahui.

Untuk mengungkapnya, Unit Laboratorium Forensik (Labfor) Polri langsung melakukan identifikasi di kantor Inspektorat Kota Gorontalo yang terbakar.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Selasa (11/2/2014), Tim Labfor Polri yang tiba di Gorontalo tengah melakukan identifikasi di beberapa ruangan yang dinilai menjadi titik pertama api menyala.

Dalam melakukan identifikasi tersebut, Tim Unit Labfor di pimpin Kompol Putu Gede Suwartawan dan Iptu Dedi yang juga didampingi oleh Tim Olah TKP Inafis Polda Gorontalo. Hingga berita ini diturunkan, proses identifikasi masih terus berlangsung.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh berkas dan bangunan yang ada di dalam kantor habis dilalap si jago merah. Selain itu, seluruh pegawai Inspektorat terpaksa diungsikan dan harus menumpang di kantor sementara milik pemerintah Kota Gorontalo. (Adm/Mut)

Baca juga:
[VIDEO] Kantor Inspektorat Kota Gorontalo Dilalap Api
Polisi: Kebakaran Plaza Semanggi Diduga karena Kelalaian Pegawai
[VIDEO] Kabut Asap Kian Pekat Selimuti Pekanbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.