Sukses

Motif Penembakan Perwira Intelkam Iptu M Daud Diusut Polisi

Tim penyidik Polda Sulawesi Selatan masih menyelidiki motif penembakan terhadap anggota Intelkam Polda Sulsel Iptu Muhammad Daud.

Tim penyidik Polda Sulawesi Selatan masih menyelidiki motif penembakan terhadap anggota Satuan Intelijen dan Keamanan atau Intelkam Polda Sulsel Iptu Muhammad Daud. Korban tewas ditembak tak jauh dari rumahnya di Gowa, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 04.55 Wita pagi tadi.

"Motif belum diketahui. Kita masih selidiki kasus ini," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Terpisah Kepala Bidang Humas Polda Sulsel-Barat Kombes Ende Sutendi mengatakan, saat ini korban masih di rumah sakit. Selanjutnya jenazah akan disemayamkan lebih dulu di rumah korban Jalan Pallantikang III No 57, Gowa. Sebelum dibawa ke Kabupaten Sinjai untuk dimakamkan.

"Saat ini yang bersangkutan masih proses autopsi, setelah selesai rencana jenazah akan dibawa ke rumah korban dan langsung dibawa ke Sinjai, rencana dimakamkan di sana," papar dia.

Iptu Muhammad Daud meningalkan seorang istri bernama Wardiah, (43) pekerjaan ibu Rumah Tangga, dan meninggalkan 4 orang anak bernama M Rahmat, (24) mahasiswa UIN, Nur Fitriana (22) Mahasiswa Unhas, Nur Fitriani, (22) Mahasiswa Unismuh, dan bungsu Ibnu Mas'ud, (17) masih pelajar SMA. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Perwira Polda Sulselbar Tewas Ditembak Saat ke Masjid
Didor Saat ke Masjid, Ada 2 Proyektil di Dada-Perut Iptu M Daud
Penembak Iptu M Daud di Gowa Pakai Penutup Kepala
Cegah Aksi Penembakan, Biarawati Rusia Tewas Sebagai Pahlawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini