Sukses

Perwira Polda Sulselbar Tewas Ditembak Saat ke Masjid

Korban telah meninggal dunia dengan luka tembak di dada dan di perut.

Anggota Intelkam Polda Sulawesi Selatan Inspektur Satu (Iptu) Muhammad Daud tewas ditembak orang tak dikenal tak jauh dari rumahnya, Jalan Pallantikang III Nomor 57 Somba Opu, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Penembakan terjadi sekitar pukul 04.55 Wita.

"Ketika korban hendak pergi ke Masjid bersama saksi saudara Jafar," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Selatan Barat, Kombes Endi Sutendi saat dihubungi Liputan6.com dari Jakarta, Selasa (11/2/2014).

Namun Jafar berjalan duluan dan kemudian masuk ke masjid untuk salat subuh. Sementara Daud melihat orang yang berdiri di depan gang, yang jaraknya 6 meter. Daud kemudian menghampiri orang tidak dikenal itu.

"Baru beberapa langkah saksi mendengar suara tembakan sebanyak 2 kali," tambah Endi.

Mendengar suara tembakan itu, Jafar tak langsung mencari tahu. Karena waktu salat subuh sudah tiba, dia lebih dahulu menunaikannya. Setelah salat subuh, Jafar mengajak jamaah masjid untuk menolong Daud.

"Korban telah meninggal dunia dengan luka tembak di dada dan di perut," ujar Endi. Jasad perwira pertama itu telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulsel. (Eks/Mut)

Baca juga:
Tukang Kayu Terduga Teroris Poso Bertato Kalajengking
1 Jasad Terduga Teroris Poso Teridentifikasi: Tukang Kayu
1 Jenazah Terduga Teroris Tewas di Poso Dipulangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini