Sukses

Dokter Priska Turut Tewas Akibat Asap Genset di Bekasi

Ada 5 korban tewas akibat menghirup asap genset di Klinik Sapta Mitra Bekasi.

1 Dari 5 korban tewas akibat menghirup asap genset di dalam klinik 'Sapta Mitra; di Jalan Raya Pondok Timur, Kelurahan Pengasinan, Bekasi Timur adalah dokter. Para korban tewas telah dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Timur.

Berdasarkan data yang dikumpulkan Liputan6.com dari lapangan, Selasa (10/2/2014), dokter yang meninggal dunia dalam insiden ini bernama Priska Novaida Gultom. Dokter itu berusia 26 tahun.

Saat ini, sejumlah kerabat dokter Priska telah mendatangi kamar Jenazah RS Mitra Keluarga. Mereka tampak menangis histeris. Rekan-rekan dokter Priska juga sudah terlihat di RS Mitra Keluarga.

Insiden ini bermula saat listrik di Klinik Sapta Mitra Bekasi padam sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi. Mesin genset pun dihidupkan untuk memasok listrik.

Saat subuh seorang karyawan di Klinik Sapta Mitra terkaget-kaget karena sudah melihat rekan-rekannya terkapar. Saat kejadian, ada 10 orang berada di dalam ruangan klinik berukuran sekitar 5x6 meter yang terdiri 2 ruko. (Eks/Ism)

Baca juga:
Hirup Asap Genset, 5 Orang Tewas di Bekasi
Bekasi Darurat Banjir, Bupati Plesir ke Amerika
Hindari Lubang, Guru SD di Bekasi Tewas Terseret Bus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.