Sukses

Hirup Asap Genset, 5 Orang Tewas di Bekasi

Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi mati lampu. Salah seorang karyawan menghidupkan mesin generator atau genset.

Sebanyak 5 orang meninggal akibat menghirup asap genset di dalam klinik 'Sapta Mitra' di Jalan Raya Pondok Timur, Kelurahan Pengasinan, Bekasi Timur. Sementara 5 lainnya kritis dan menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Bekasi Timur.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian saat ini sudah dipasangi garis polisi. Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di klinik berobat umum yang berada di ruko.

Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi mati lampu. Salah seorang karyawan menghidupkan mesin generator atau genset. Saat subuh tiba, Umar kaget melihat teman-temannya sudah terkapar di lantai.

"Saya belum tahu penyebabnya apa. Posisi ruangan tertutup dan mesin genset menyala. Pendingin ruangan AC juga menyala," kata salah seorang karyawan, Umar.

Saat kejadian, ada 10 orang berada di dalam ruangan klinik berukuran sekitar 5x6 meter. Klinik itu mengambil 2 ruko di lokasi itu. Kini, di depan lokasi kejadian sudah ada 3 unit mobil pemadam kebakaran. (Ism/Mut)

Baca juga:

Hindari Lubang, Guru SD di Bekasi Tewas Terseret Bus

Bekasi Darurat Banjir, Bupati Plesir ke Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.