Sukses

Kijang Innova Tabrak Tiang di Bundaran HI

Selain kecelakaan Innova, 10 menit kemudian terjadi kecelakaan lain di kawasan Jakarta Timur.

Sebuah kecelakaan terjadi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, dini hari ini. Mobil Toyota Kijang Innova B 1991 MK warna silver menabrak tiang.

Seperti dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetroJaya, Senin (10/2/2014), kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

"02.30 WIB Kecelakaan Toyota Innova B 1991 MK menabrak tiang di Bunderan HI & masih penanganan petugas Polri," begitu bunyi kicau @TMCPoldaMetroJaya.

Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kecelakaan tersebut. Begitu juga dengan apa penyebab kecelakaan itu. Tapi dari foto yang diupload di akun @TMCPoldaMetroJaya, mobil itu terlihat mengalami kerusakan di bagian depan.

Selain kecelakaan Innova, 10 menit kemudian, akun @TMCPoldaMetroJaya kembali berkicau kecelakaan lain di kawasan Jakarta Timur. Kali ini sebuah mobil menabrak sebuah pohon di Jalan Hankam, Pondok Gede, Jakarta Timur.

"02.40 WIB kecelakaan Isuzu Panther B 2705 BK menabrak pohon di Jl. Hankam Jaktim dan masih penanganan Polri."

Mobil Panther warna silver itu juga mengalami kerusakan di bagian depan. (Osc/Riz)

Baca Juga:

[VIDEO] Hindari Lubang, Truk Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter
Jip Hitam Terbakar di TMII
[VIDEO] Truk Maut Pandeglang Ternyata Tidak Laik Jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini