Sukses

[VIDEO] Hindari Lubang, Truk Terjun ke Jurang Sedalam 10 Meter

Diduga akibat sopir menghindari lubang jalan, sebuah truk terjun ke jurang. Akibatnya, lalu lintas Jalur Pantura, Subang sempat tersendat.

Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sejumlah wilayah di Indonesia beberapa waktu lalu membuat ruas jalan rusak dan berlubang. Akibat kerusakan ini, aktivitas lalu lintas terganggu. Selain kemacetan, lubang jalan juga menyebabkan kecelakaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (9/2/2014), kecelakaan akibat jalanan rusak kembali terjadi di Jalur Pantura, Ciasem, Subang, Jawa Barat. Sebuah truk yang membawa 6 ton alpukat dari Probolinggo menuju Jakarta terjun ke jurang sedalam 10 meter saat melintasi Jalan Pantura, Ciasem, Subang.

Diduga sopir berupaya menghindari lubang di jalan sesaat setelah truknya disalip kendaraan lain. Sang sopir kemudian banting setir, hingga akhirnya truknya terjun ke dalam jurang.

Sang sopir berhasil selamat dalam kecelakaan ini. Menurutnya, selain berlubang jalanan juga licin. Dibantu warga, alpukat muatan truk dikumpulkan kembali dalam karung. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalur Pantura, Ciasem, Subang sempat tersendat. (Nfs)

Baca juga:

Transjakarta Hantam Motor di Depan ITC Permata Hijau
4 Kecelakaan Warnai Minggu Pagi
[VIDEO] Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Blokade Jalan yang Rusak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini