Sukses

Wanita Pencinta Kucing Tewas Diserang Anjing Tetangga

Rumah Klonda yang awalnya dipenuhi sekitar 20 kucing kini berubah mencekam.

Nasib nahas menimpa seorang wanita pencinta kucing di Dayton, Ohio, Amerika Serikat. Perempuan pencinta binatang itu justru harus tewas 'di tangan' binatang. Klonda Richey tewas diserang 2 anjing tetangga.

Seperti dimuat News.com.au, Minggu (9/2/2014), Klonda ditemukan tewas terbaring tanpa busana di luar rumahnya. Tubuhnya 'habis' atau babak belur penuh gigitan anjing.

Polisi kemudian datang dan menemukan Klonda dalam keadaan tak mengenakan pakaian. Jaket dan bajunya terpisah dari tubuh wanita berusia 57 tahun itu.

Sejumlah aparat yang melihat kedua anjing terpaksa menembaknya, karena hewan itu menyerang mereka. Kedua anjing langsung mati seketika di tempat.

Pasangan suami istri pemilik 2 anjing itu, Andrew Nason (28) dan Julie Custer (23) telah ditangkap. Andrew dan Julie yang tinggal tepat di sebelah rumah Klonda didakwa atas kasus pembunuhan.

"Sangat ironis... pencinta binatang yang sangat baik malah dibunuh oleh binatang dengan cara yang brutal," kata Ann Stevens, rekan kerja Klonda di sebuah kantor administrasi setempat.

Rumah Klonda yang awalnya dipenuhi sekitar 20 kucing kini berubah mencekam. Rumah yang desainnya didominasi kaca dan kayu itu kini sepi.

"Setiap ngobrol denganku, Klonda selalu membicarakan kucing-kucingnya. Ia sangat mencintai binatang," jelas Ann.

Kepergian Klonda sangat disayangkan Ketua Partai Republik Wilayah Montgomery Rob Scott. Bagi pria itu, Klonda yang juga aktivis partai merupakan sosok yang baik dan tidak mungkin menyakiti orang lain.

"Saya sangat kaget saat mendengar ia meninggal. Aku tidak pernah mendengar hal buruk darinya, juga dari teman-teman tentang dirinya," ungkap Rob, seperti dimuat Dayton Daily News. (Riz)

Baca juga:

Pria Australia Diduga Tewas Diserang Hiu Saat Memancing
11 Orang Tewas Akibat Badai Salju di Jepang, 1.253 Terluka
Kebakaran Madinah, Selain 15 Tewas, 130 Jemaah Umrah Terluka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.