Sukses

3 Hari di Bengkulu, SBY Lepas Penyu dan Peringati Hari Pers

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono 'terbang' menuju Bengkulu.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono 'terbang' menuju Bengkulu. Selama 3 hari ke depan, pria yang karib disapa SBY itu bakal bermalam di rumah dinas Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah.

Dalam kunjungannya hari ini, SBY akan meninjau pembangunan Pelabuhan Pulo Baai dan RSUD Dr M Yunus di Dermaga Nusantara, Bengkulu. Seperti dilansir laman Presidenri.go.id, keesokan harinya, Minggu 9 Februari 2014, SBY menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Benteng Marlborough.

"Presiden & Ibu Ani kunjungan kerja ke Bengkulu slm 3 hr utk tinjau infrastruktur pelabuhan, program BPJS, & hadiri Hari Pers Nasional," tulis SBY dalam akun twitter-nya yang dikutip Liputan6.com, Sabtu (8/2/2014).

Usai menghadiri HPN, SBY beserta Ibu Negara Ani Yudhoyono direncanakan melakukan penanaman pohon ketapang. Dari sana, mereka juga akan melepaskan anak penyu atau tukik ke tepi pantai.

Dalam kunjungannya ini, SBY juga turut didampingi Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menhut Zulkifli Hasan, Menhub EE Mangindaan, dan Menkes Nafsiah Mboi. (Ndy/Ali)

Baca juga:
PPI: Somasi SBY Bagai Surat Cinta
Pesan Imlek SBY: Pemimpin Sejati Bukan Berpegang pada Keuntungan
SBY Perintahkan Percepat Perbaikan Jalan Rusak Pantura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini