Sukses

Ahok: Gerindra Sudah `Wakafkan` Saya untuk Warga Jakarta

Wagub Ahok tidak hadir di perayaan HUT Partai Gerindra. Dia mengaku dirinya sudah diwakafkan Gerindra untuk warga DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang merupakan kader Partai Gerindra mengaku tidak menghadiri peringatan Ulang Tahun ke-4 Gerindra yang jatuh pada Kamis ini. HUT partai berlambang Kepala Garuda itu digelar di kantor DPP Partai Gerindra di Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Terkait ketidakhadiran itu, pria yang akrab disapa Ahok ini beralasan, dirinya memang tidak memiliki kewajiban untuk hadir di setiap kegiatan Partai Gerindra. Sebab, ia telah diberikan sepenuhkan oleh partainya untuk memimpin DKI Jakarta.

"Kan aku udah diwakafkan. Gerindra sudah wakafkan saya pada warga DKI," kata Ahok di kantornya, Kamis (6/2/2014).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku sudah meminta stafnya untuk mengirim karangan bunga ucapan selamat ulang tahun ke Partai Gerindra. "Kirim bunga aja," kata suami Veronica Tan itu.

Lagipula, hari ini jadwalnya cukup padat. Sejak pagi hingga sore ia harus menghadiri berbagai rapat di Balaikota Jakarta. Bahkan, dirinya terpaksa makan siang sambil memimpin rapat.

"Hari ini banyak rapat. Saya aja tadi makan sambil rapat," tandas Ahok. (Ado/Ein)

Baca juga:
Ahok: Saya Lebih Baik Jadi Presiden Kalau Bicara UU
`Gusur` Rumah di Bantaran Kali, Ahok: Harus Lebih Galak!
Ahok: Pedagang Pasar Kaget Penyebab Banjir Jakarta
Ahok `Galau` Pilih Naik BKTB atau Taksi Alphard
Ahok: Dishub DKI Bukan `Macan Ompong` Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini