Sukses

[VIDEO] Miras Mematikan di Cirebon - Kuburan Tanpa Nama Dibongkar

Empat orang tewas dan 2 kritis usai menggelar pesta miras oplosan jenis Ciu yang dicampur dengan puluhan Pil Dekstro dan Lotion, Rabu (5/2/2014), dini hari lalu di Kelurahan Kanggraksan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dua peserta pesta miras oplosan berhasil selamat. Kini, polisi tengah memburu pedagang miras oplosan yang mematikan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/2/2014), sementara itu, sebuah kuburan bayi tanpa nama di Kampung Cihampelas, Desa Cihampelas, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dibongkar oleh Tim Forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk keperluan penyelidikan.

Hasil identifikasi menunjukkan bahwa tulang bayi yang utuh menandakan bayi tewas di luar kandungan karena aborsi saat berusia baru 22 atau 24 minggu. Polisi sudah menangkap pelaku yang merupakan sepasang kekasih Niken dan Irfan beserta dukun yang membantu proses aborsi.

Kemudian, ada 300 warga dari 8 perumahan langganan banjir di Bekasi siang tadi berunjuk rasa di depan Kantor Pemerintahan Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk menuntut janji Walikota Rahmat Effendi soal rencana  perluasan lahan resapan air Situ Rawa Bogo yang telah beralih fungsi menjadi perumahan.

Pendemo mengancam akan boikot pilpres pada pemilu bulan April nanti jika tuntutan mereka tidak segera dipenuhi.

Meski tidak diguyur hujan, 2 desa di Porong dan 1 desa di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terendam banjir setinggi 30 centimeter. Tersumbatnya aliran sungai karena pembangunan tanggul lumpur Lapindo dan Jalan Arteri Porong dituding sebagai penyebab banjir terjadi dikawasan ini. (Dan/Ein)

Baca juga:

[VIDEO] Mobil Matic Tabrak Warung di Senayan
[VIDEO] `Bom Tas` di Masjid Sumbawa - Nenek Hidup di Gua Sulsel
[VIDEO] Truk Tabrak Rumah - Lampion Imlek di Pinggir Sungai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini