Sukses

[VIDEO] Mobil Matic Tabrak Warung di Senayan

Satu mobil menabrak warung makan di Patal Senayan, Jakarta. Di Tasikmalaya, Jabar, 25 pelajar keracunan sosis bakar.

Akibat sopir mengantuk, satu mobil bertransmisi otomatis menabrak warung makan yang tengah tutup di kawasan Patal Senayan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam tayangan Kilas Indonesia Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/2/2104), bangunan warung yang ditabrak mengalami kerusakan parah. Guna penyelidikan lebih lanjut, pemilik beserta kendaraan dibawa ke Unit Kecelakaan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Di Semarang, Jawa Tengah, sebagian siswa Sekolah Dasar Trimulyo Genuk, kerap membolos. Mereka membolos lantaran sekolahnya sering terendam banjir. Intensitas hujan tinggi serta buruknya sistem drainase Sungai Kaligawe membuat banjir merendam hampir bangunan sekolah setinggi 50 centimeter.

Dari Tasikmalaya, Jawa Barat, sebanyak 25 pelajar dari 2 sekolah dasar dan 1 taman kanak-kanak di Purbaratu, keracunan setelah mengonsumsi jajanan sosis bakar. Kini, para korban tengah menjalani perawatan di puskesmas setempat. Demi mengusut penyebab keracunan, petugas pun membawa sampel makanan ke laboratorium untuk diperiksa.

Sejumlah dokter RSUD Muwardi turun ke jalan untuk membagi-bagikan buku dan brosur tentang kanker kepada para pengguna jalan di persimpangan Warung Pelem, Jebres, Solo, Jawa Tengah. Aksi digelar untuk memperingati Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada hari ini. (Ans/Ism)

Baca juga:

Mobil Honda Jazz Tanpa Pengemudi Nyemplung ke Kali Rawasari
Sekolah Kebanjiran, Siswa Tetap Belajar
[VIDEO] Puluhan Orang Keracunan Makanan Hajatan, Puskesmas Penuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini