Sukses

Pembunuh Pengusaha Katering di Johar Baru Pegawainya?

Selain palu, ditemukan pula celana jeans bercak darah yang diduga milik pelaku yang belum diketahui hingga kini.

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus tewasnya seorang pengusaha katering di Jalan Tanah Tinggi 1 Gang V No 185 RT 11 RW 6, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Korban bernama Adika Putri Utomo (31) itu ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan lehernya.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat ditemukan sepotong celana jeans panjang dengan bercak darah yang diduga milik pelaku.

"Kami juga temukan celana jeans panjang bercak darah, milik salah satu pegawainya berinisial DS," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat AKBP Tatan Dirsan saat ditemui di lokasi penemuan, Senin (3/2/2014).

Selain menemukan sepotong celana jeans panjang, polisi juga menemukan sebuah palu yang diduga digunakan pelaku untuk memukul korban.
"Kita juga temukan adanya palu di dalam kamar korban," ujar Tatan.

Meski demikian, Tatan belum dapat memastikan siapa pelaku pembunuhan pengusaha tersebut. "Soal siapa pelaku masih kita selidik, kita masih periksa saksi-saksi," tandas Tatan. (Alv/Rmn)

Baca juga:

Pengusaha Katering di Johar Baru Tewas dengan Belasan Tusukan
`Pesan Mimpi` dari Wanita Tewas Dalam Bagasi Nissan March

Pelaku Utama Pembunuhan Wanita di Nissan March Dibekuk di Medan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini