Sukses

Pelaku Utama Pembunuhan Wanita di Nissan March Dibekuk di Medan

"Ditangkap di Medan, masih dalam perjalanan menuju Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Timur.

Polisi membekuk E yang diduga sebagai pelaku utama pembunuhan Feby Lorita yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil Nissan March bernomor polisi F 1356 KA di sampaing TPU Pondok Kelapa. E ditangkap di Medan, Sumatera Utara.

"Ditangkap di Medan, masih dalam perjalanan menuju Jakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Kaharni Mulyadi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta Minggu (2/2/2014).

Namun, Mulyadi masih belum mau menjelaskan kronologi penangkapan E. Termasuk apa hubungan E dengan Feby Lorita. "Nanti setelah sampai kami jelaskan. Karena sampai saat ini masih dalam perjalanan menuju Jakarta," tambah dia.

Sebelumnya, polisi telah menangkap seorang tersangka lain, berinisial D, yang diduga membantu pelaku utama memasukkan jasad Feby ke bagasi mobil.

Menurut Mulyadi, sampai saat ini D masih memberi keterangan yang berubah-ubah. Sehingga keterangannya harus dikonfirmasi kepada tersangka E yang tengah menuju ke Jakarta. "Keterangan mereka masih simpang siur," tutur Mulyadi. (Eks/Yus)

Baca juga:
Tersangka Pelaku Utama Pembunuh Wanita di Nissan March Ditangkap
Pria Diduga Pembunuh Wanita dalam Bagasi Nissan March Ditangkap
Jasad Dalam Bagasi Nissan March Tewas Akibat Jeratan Benda Tajam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini