Sukses

`Pesan Mimpi` dari Wanita Tewas Dalam Bagasi Nissan March

Selepas meninggal, Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March rupanya 'mengunjungi' tetangganya lewat mimpi.

Selepas meninggal, Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March rupanya 'mengunjungi' tetangganya lewat mimpi. Dalam mimpi itu, Feby mempertanyakan soal kamarnya yang berantakan.

"Dia nanya, kenapa kamar aku, ko begitu," kata Betty, tetangga Feby saat berbincang di apartemennya di Apartemen Comfort lantai 1 Blok C, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (31/1/2014).

Betty menjelaskan, kala itu wajah Feby tampak sangat murung dan sedih. Dirinya juga tidak tahu kenapa wajah Feby begitu suram. Betty kemudian mengajak Feby masuk ke kamarnya. Tapi, dirinya langsung terbangun. "Belum sempet ngobrol panjang sudah kebangun. Besoknya saya sakit," lanjutnya.

Selain sosok Feby, dalam mimpinya itu ada juga sosok pria yang melihat dari kejauhan. Pria yang diketahui tinggal di apartemen yang sama namun beda blok dengan Feby itu, hanya tersenyum kecil dengan raut wajah misterius.

Betty mengungkapkan, sebelum tidur dirinya berdoa agar Feby tak mengganggunya. Jika ingin memberi tahu sesuatu silakan lewat mimpi.

"Beneran saya mimpi. Tapi saya nggak tahu maksudnya apa," tandas Betty.

Jasad wanita ditemukan di bagasi belakang Nissan March F 1356 KA pada Selasa, 28 Januari 2014 di samping TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jasad wanita itu belakangan diketahui bernama Feby Lorita.

Pihak keluarga pun datang ke Polsek Duren Sawit dan RS Polri Kramatjati untuk melihat jasad tu. Keluarga pun membenarkan jasad itu adalah Feby Lorita. Tapi, polisi masih harus menunggu tes DNA untuk memastikan hal tersebut. (Riz)

Baca juga:

`Pesan Terakhir` Wanita Tewas dalam Nissan March
Suara Gaduh di Balik Kematian Wanita dalam Nissan March
Polisi Duga Pembunuh Wanita Dalam Nissan March Lebih dari 1 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.