Sukses

Cinta Ditolak, Edo Pukul Feby Lorita Hingga Gigi Lepas

"Si korban sempat dipukul 2 kali dan di-upper cut oleh pelaku yang mengakibatkan gigi dari korban lepas," kata Kapolres Jakarta Timur.

Assido Hamonangan Simangunsong alias Edo, pembunuh Feby Lorita yang mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil Nissan March di Pondok Kopi, Jakarta Timur, ternyata sempat menganiaya Feby di dalam mobil setelah cintanya ditolak.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengungkapkan, sebelum menghabisi nyawa Feby, Edo diketahui sempat mengajak Feby jalan-jalan bersama dengan menggunakan mobil Nissan March B 1365 KA milik Feby untuk menyatakan cintanya.

"Bermula pada tanggal 21 Januari 2014 korban dan pelaku ini bertemu dan jalan-jalan. Di dalam mobil itu pelaku mau menyampaikan hasratnya atau cintanyalah," kata Mulyadi di Mapolres Metro Jakarta Timur, Senin (3/2/2014).

Mulyadi menambahkan, keduanya terlibat cekcok ketika cinta Edo ditolak oleh Feby saat mobil yang digunakan keduanya berada di flyover UKI Cawang, Jakarta Timur.

"Bahwa korbannya tahu kalau Edo punya pacar. Kemudian bertengkar dengan kata-kata kasar dan dipukul korbannya," tambah Mulyadi.

Kemudian, pertengkaran tersebut berlanjut hingga Edo memukul wajah Feby 2 kali di dalam mobil. "Si korban sempat dipukul 2 kali dan di-upper cut oleh pelaku yang mengakibatkan gigi dari korban lepas," ucap Mulyadi.

Setelah pertengkaran tersebut, kata Mulyadi, Feby sempat mengancam Edo untuk melaporkan kepada polisi atas kekerasan tersebut. Namun, kemudian Edo berusaha membujuk Feby untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Akhirnya pelaku ini membujuk korbannya supaya tidak melapor, sehingga korban ini luluh. Dan pelaku membawa korban ke rumah saudaranya di Bojong Gede, Depok," jelas Mulyadi.

Dari situlah, kemudian keduanya kembali terlibat cekcok di rumah saudaranya Edo yang beralamat di Bojong Gede, Jawa Barat, hingga akhirnya Edo membunuh Feby dengan cara sadis yang diduga berlangsung pada Rabu 22 Januari malam. Dicekik dan ditusuk lehernya.

Mayat Feby kemudian ditemukan warga pada Jumat 24 Januari di dalam bagasi mobil Nissan March yang terparkir di depan TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain Edo, polisi sudah menangkap Daniel --adik Edo-- yang membantu memasukkan jasad Feby ke bagasi mobil. (Adm/Sss)

Baca juga:

Diajak Menginap, Feby Lorita Dibunuh Edo di Bojong Gede
Cinta Ditolak Feby Lorita karena Sang Pembunuh Sudah Beristri
Sebelum Membunuh, Edo Kerap Datangi Kamar Feby Lorita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.