Sukses

Cinta Ditolak Feby Lorita karena Sang Pembunuh Sudah Beristri

Pembunuhan Feby Lorita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March, berlatar belakang cinta bertepuk sebelah tangan.

Pembunuhan Feby Lorita yang ditemukan tewas dalam bagasi mobil Nissan March, berlatar belakang cinta bertepuk sebelah tangan. Cinta sang pelaku, Edo ditolak Feby karena sudah memiliki anak dan istri.

"Edo itu sudah punya anak dan istri, anaknya 1 perempuan umurnya sekitar 3 tahun," ujar tetangga Edo yang tinggal di Apartemen Cibubur Comfort, Jakarta Timur, kepada Liputan6.com, Senin (3/2/2014) dini hari.

Feby dan Edo tinggal di Apartemen Cibubur Comfort, namun berbeda blok. Feby di Blok C Nomor 5 lantai 2, sedangkan Edo di Blok B Nomor 11 lantai 1.

Istri Edo diketahui bekerja sebagai perawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. "Istrinya jadi perawat di rumah sakit, tapi kita nggak tahu di rumah sakit apanya. Kelihatan dari pakaiannya saat mau kerja."

Terkait hubungan Feby dan Edo, para tetangga tak mengetahui secara pasti. Namun dari kesehariannya, Feby dan Edo dikenal cukup dekat.

"Ya dari semua penghuni disini, memang Feby dekatnya sama si Edo itu. Kelihatan dari Edo suka main ke kamar Feby, itu pintunya ditutup dan sering. Soalnya Feby orangnya pendiam dan tertutup. Nah Edo itu ke kamar Feby kalau istrinya bekerja," ungkap sang tetangga.

Feby Lorita ditemukan tewas di dalam bagasi mobil Nissan March bernomor polisi F 1356 KA yang terparkir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kebon Kelapa, Kelurahan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.‬ Ada luka bekas jeratan di bagian leher Feby.

Polisi sudah menangkap 2 orang yang diduga sebagai tersangka. Mereka adalah E dan D. E ditangkap di Siantar, Sumatera Utara pada dinihari tadi. Dia diduga sebagai pelaku utama pembunuhan ini. Sementara, D yang dibekuk di Jakarta Timur sore kemarin diduga berperan membantu E.

Pengakuan pelaku Edo, dirinya tega membunuh Feby lantaran cintanya ditolak oleh korban. (Mut)

Baca juga:

Alasan Pelaku Membunuh Feby Lorita: Cinta Ditolak

Semasa Hidupnya, Feby Lorita Dikenal Cuek dan Dermawan 

Dua Tersangka Pembunuh Wanita di Nissan March Kakak-beradik

Salah Satu Pembunuh Wanita di Nissan March Ternyata Sopir Angkot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.