Sukses

Diajak Menginap, Feby Lorita Dibunuh Edo di Bojong Gede

Pembunuhan itu diduga berlangsung pada Rabu 22 Januari malam.

Tersangka Edo membunuh Feby Lorita di rumah saudaranya yang beralamat di Bojong Gede, Jawa Barat. Pembunuhan itu diduga berlangsung pada Rabu 22 Januari malam.

"Pada Selasa 21 Januari malam sekitar pukul 23.00 WIB, korban dibawa oleh pelaku untuk menginap di rumah kerabatnya di Bojong Gede," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni di kantornya, Jakarta, Senin (3/2/2014).

Pada Rabu 22 Januari dini hari pukul 03.00 WIB, Feby terlibat cekcok dengan Edo. Cekcok itu terjadi karena Edo curiga Feby mau kabur.

"Korban ini awalnya mau ke kamar mandi, tapi ditanya oleh si pelaku karena curiga bakal kabur ini korban. Tahunya langsung cekcok keduanya," tutur Mulyadi.

Edo langsung emosi. Tanpa pikir panjang dia kemudian mencekik Feby. "Langsung emosi dicekik. Korban sampai  lemas. Kemudian diambil pisau dan korban ditusuk di bagian leher sehingga urat nadi di leher korban putus," ungkap Mulyadi.

Mayat Feby kemudian ditemukan warga pada Jumat 24 Januari di dalam bagasi mobil Nissan March yang terparkir di depan TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain Edo, polisi sudah menangkap Daniel --adik Edo-- yang membantu memasukkan jasad Feby ke bagasi mobil. (Eks/Sss)

Baca juga:
Feby Lorita Baru 6 Bulan Tinggal di Apartemen Cibubur Comfort
Sebelum Tertangkap Polisi, Pembunuh Feby Lorita Terlihat Linglung
Cinta Ditolak Feby Lorita karena Sang Pembunuh Sudah Beristri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.