Sukses

Salah Satu Pembunuh Wanita di Nissan March Ternyata Sopir Angkot

DN merupakan kakak dari ED yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan ini.

DN, salah seorang tersangka pembunuhan Feby Lorita yang jasadnya ditemukan di dalam mobil Nissan March, berprofesi sebagai sopir angkot. Dia dibekuk pada Sabtu kemarin di Jalan Taman Mini, Jakarta Timur.

"DN sopir angkot M28," kata Kepala Bidang Humas Polda metro Jaya melalui pesan singkat di Jakarta, Minggu (2/2/2014).

DN merupakan kakak ED yang diduga sebagai eksekutor Feby. Dalam kasus ini, DN diduga membantu ED yang dibekuk di Siantar, Sumatera Utara. "Dia duga berperan  membantu ikut membuang korban ke dalam bagasi mobil Nissan milik korban," tambah Rikwanto.

DN dibekuk pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB kemarin. Sementara ED dibekuk pada dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat ini ED masih dibawa dari Sumatera Utara menuju Jakart.

Jasad Feby Lorita ditemukan di bagasi belakang mobil Nissan March F 1356 KA pada Selasa 28 Januari 2014 di samping TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan ini.(Eks/Yus)

Baca juga:
Dua Tersangka Pembunuh Wanita di Nissan March Kakak-beradik
Pelaku Utama Pembunuhan Wanita di Nissan March Dibekuk di Medan
Tersangka Pelaku Utama Pembunuh Wanita di Nissan March Ditangkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.