Sukses

Tersangka Pelaku Utama Pembunuh Wanita di Nissan March Ditangkap

Pelaku utama pembunuh Feby Lorita ditangkap di luar kota. Saat ini, pelaku sedang dalam perjalanan ke Polres Jakarta Timur.

Polisi menangkap pelaku utama pembunuh Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas di Nissan March. Pelaku ditangkap di luar kota Jakarta.

"Pelaku sudah kita amankan, saat ini sedang dalam perjalanan ke Polres Jakarta Timur," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni ketika dihubungi Liputan6.com, Minggu (2/2/2014).

Mulyadi menambahkan, pihaknya berhasil membekuk pelaku setelah melacak keberadaan pelaku di luar kota. Namun, Mulyadi enggan menyebut lebih jauh mengenai pelaku pembunuhan dan dimana pelaku dibekuk tersebut.

"Saat ini masih dalam perjalanan. Nanti diinformasikan lagi," tambah Mulyadi.

Mulyadi menjelaskan, sebelum membekuk pelaku utama pembunuh Feby, pihaknya telah membekuk pelaku lainnya yang berperan membantu membuang jasad Feby di dalam mobil.

"Sebelumnya sudah kita amankan pelaku yang membantu membuang mayat korban ke dalam mobil," tutup Mulyadi.

Pelaku yang berperan membuang mayat itu diketahui berinisial D. D diduga membantu pelaku utama memasukkan jasad Feby ke bagasi dan meninggalkan Feby beserta mobil putih bernopol F 1356 KA di sampaing TPU Pondok Kelapa. (Don/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini