Sukses

Suara Gaduh di Balik Kematian Wanita dalam Nissan March

Kematian Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam mobil Nissan March masih meninggalkan misteri.

Kematian Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam mobil Nissan March masih meninggalkan misteri. Tetangga sempat mendengar suara gaduh dari unit apartemen Feby. Suara itu didengar pada Sabtu, 25 Januari 2014 malam.

"Waktu itu saya denger Sabtu malam Minggu. Saya lagi nonton. Ada suara duk duk duk kaya orang geser barang sama televisi kencang volumenya," kata Novi (25) tetangga yang tingga persis di sebelah unit Feby, pada wartawan, Jumat (31/1/2014).

Mendengar kebisingan dari unit Feby di Apartemen Comfort lantai 1 Blok C, Cibubur, Jakarta Timur membuatnya terganggu. Hal itu juga sempat dibicarakannya dengan rekan sekamarnya. Novi mengaku terakhir bertemu dengan Feby pada Jumat, 24 Januari 2014 saat wanita itu pergi dari apartemen.

Namun, Novi tidak menaruh curiga dengan suara yang terdengar saat hujan deras dan sudah larut malam itu. Sebab, Feby memang kerap bersikap seperti itu, terutama untuk urusan menyalakan volume televisi.

"Memang kebiasaan dia sih setel TV kenceng-kenceng. Sampai kedengeran ke kamar aku," tandasnya.

Kasus ini bermula saat sesosok jasad ditemukan di bagasi belakang Nissan March F 1356 KA pada Selasa, 28 Januari 2014 di samping TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Jasad wanita itu belakangan diketahui bernama Feby Lorita.

Keluarganya pun datang ke Polsek Duren Sawit dan RS Polri Kramatjati untuk melihat jasad tu. Keluarga pun membenarkan jasad itu adalah Feby Lorita. Tapi, polisi masih harus menunggu tes DNA untuk memastikan itu. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.