Sukses

Polisi Duga Pembunuh Wanita Dalam Nissan March Lebih dari 1 Orang

Polisi mulai menemukan titik terang atas pencarian pembunuh Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam mobil Nissan March.

Polisi mulai menemukan titik terang atas pencarian pembunuh Feby Lorita, wanita yang ditemukan tewas dalam mobil Nissan March F 1356 KA, pada Selasa 28 Januari lalu.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Mulyadi Kaharni mengatakan, polisi telah mengantongi indentitas tersangka dan sedang melakukan pencarian terhadap tersangka. Mulyadi menduga, pelaku pembunuhan lebih dari 1 orang.

"Kalau dari dugaan lebih dari 1, karena kondisi jenazah terlihat terikat," kata Mulyadi saat ditemui di tenda posko bantuan banjir, di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Kamis (30/1/2014).

Menurut Mulyadi, dugaan tersebut berdasarkan pendalaman data dan fakta di lapangan, di mana jenazah Feby, ditemukan terbungkus rapih di dalam bagasi mobil.

"Kita lihat bagiamana korban bisa dalam keadaan seperti itu, gimana dia mengangkat jenazah ke mobil, gimana dia mengikat jenazah. Kemungkinan seperti ada yang membantu," tambah Mulyadi.

Feby Lorita ditemukan tewas di bagasi belakang mobil yang terparkir di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Selasa 28 Januari 2014 lalu. Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk.

Salah seorang saksi, Oci (48) mengatakan, dirinya mencium bau busuk dari mobil yang terparkir di depan rumahnya. Karena takut, dia memanggil warga lainnya, Ganda Sianipar (52) yang hendak bekerja sebagai sopir angkot.

Oci dan Ganda lalu mendekati mobil Nissan March bernopol B 1356 KA putih itu. Benar saja, bau busuk semakin menyengat. Keduanya juga melihat banyak belatung di bagian belakang mobil.

Ganda akhirnya memutuskan untuk melapor penemuan anehnya itu di kepada RT setempat. Setelah itu, RT bersama polisi datang ke lokasi. "Polisi buka bagasi belakang. Semua pintu terkunci. Saya nggak berani lihat, takut," ujar Ganda. (Adm/Sss)

Baca juga:
Mayat Wanita Ditemukan Dalam Bagasi Nissan March di Pondok Kelapa
Wanita yang Ditemukan Tewas di Mobil Nissan Tinggal di Apartemen
Jasad di Nissan March, Mantan Suami: Gua Kenal Tatonya, Itu Feby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini