Sukses

Bendung Katulampa Stabil Siaga III

Tak cuma Bendung Katulampa, beberapa pos pemantau tinggi air juga berada dalam kondisi stabil.

Ancaman banjir besar masih menggerayangi Ibukota. Sementara ketinggian air di Bendung Katulampa saat ini berada dalam kondisi stabil, Siaga III.

"Jam 01.00 WIB, Bendung Katulampa Siaga III, stabil, ketinggian air 100 cm," tulis Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dalam aplikasi informasi tinggi airnya yang dipantau Liputan6.com di Jakarta, Jumat dini hari (31/1/2014).

Tak cuma Bendung Katulampa, beberapa pos pemantau tinggi air juga berada dalam kondisi stabil. Ketinggian air di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, tercacat stabil sejak pukul 01.00 WIB tadi. Tinggi air di sana mencapai 845 cm, Siaga III.

Di Pintu Air Karet, ketinggian air mencapai 540 cm dengan kondisi stabil, Siaga III. Begitu pun di Pos Pemantau Air Angke Hulu. Ketinggian air di pos itu mencapai 185 cm, Siaga III.

Selain itu, ketinggian air di beberapa pos lainnya tercatat aman. Seperti di Pos Pemantau Air Krukut Hulu, Pos Pemantau Air Pesanggrahan, Waduk Pluit, Pasar Ikan, Pos Cipinang Hulu, Pos Sunter Hulu, Pintu Air Pulogadung dan Pos Depok, Jawa Barat. (Ndy)

Baca juga:
Spanduk `Jokowi Capres Jalan Rusak` Tersebar, Jokowi: Biarin Aja
Ahok: Hujan Saat Imlek Bukan Berkah, Malah Repot
Jatinegara Terendam, 16 Ribu Warga Terdampak Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.